Rabu, 09 Desember 2015

cinta itu..



Thursday 30 oktober 2014
lelahnya jemari yang menari seakan terhenti dalam senja ketika keindahan mega pergi entah kemana, dan aku masih saja disini diantara kehidupan yang terbalut dengan bungkusan berwarna abu-abu. tapi aku masih merasakan kasih sayang sang pencipta yang begitu besar terikat dengan pita merah jambu yang terlihat disudut kamar yang putih bisu.
ya allah aku tau semua suratan yang engkau gariskan dalam kehidupan adalah rajutan kisah yang selalu engkau selingi dengan cinta dan kasih sayang murni.. cinta yang tak pernah terlihat dengan mata yang tak kasat cahaya yang tergores dalam setiap aksioma kehidupan manusia. aku hanya manusia lemah tak berdaya yang terkadang tidak mampu melihat batu apalagi debu..
tak pernah dipungkuri adalakalanya ketika kita berfikir bahwa kita telah menemukan jalan buntu tp ketahuilah mungkin ini hanya sebuah tikungan untuk belok kejalan yang jauh lebih baik. seorang yang beriman akan terus meyakinkan hatinya bahwa ini hanya sepenggal kisah yang ada akhirnya. walaupun airmatanya terus menetes. air mata bukan lah tanda bahwa sisi lemah manusia terlihat begitu saja..yakinlah air mata adalah setitik cinta tuhan mu yang perkasa untuk membuatmu merasa lega diantara pedihnya kisah dunia..
jika engkau percaya bahwa dalam setiap langkah mu ada cinta tuhanmu mengapa engkau harus ragu jika didalam masalah mu juga ada pertolongan sang maha agung untuk menuntunmu berjalan menuju cahaya dengan rajutan cinta merah jambu…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar