Rabu, 16 Desember 2015

aku dan kamu





cerita ini dimulai dengan kedatangannya yang tiba2, rasanya senang bnget bisa ngobrol bareng dia,setelah sekian lama tak tak pernah bertegur sapa..perasan yang begitu senang yang selama ini aku impikan.seperti biasa kata2 yang pertama keluar adalah kamu apa kabar?..yah pertanyaan wajib untuk setiap awal pertemuan..percakapan itu terus berlangsung sampai tiba2 ada kata2 yang paling menyakitkan buat ku..aku terdiam tp aku kembali mulai bicara:

cew : kamu selalu bilang di dunia ini akulah yang paling kamu cintai
cow : setiap pencinta menjadi pendusta..karena tiap org yang dicintai baginya adalah yang tercinta
cew : cintamulah yang telah menyatukan kita,tapi kini dengan cinta mu pula kita berpisah
cow : sayang...kamu tau ngak, kalau kamu membiarkan cinta dan bukan memintanya bahagia pasti akan datang kepadamu.
cew :jangan ajak logika ku bicara karena itu tidak dapat mengalahkan emosiku karena kau yang ku cinta
cow : masing-masing kita akan melupakan hal terindah yang pernah kita miliki dan aku ingin mengenangnya selalu..
cew :aku ng ingin jadi kenangan,biarpun orang lain berkata cinta tak harus memiliki tapi bagiku kau adalah milikku. dengan cintamu kau nyalakan cahaya dalam hidupku, tapi kini kau memadamkannya dan membuat sekelilingku menjadi gelap dan itu membuat aku takut kehilangan mu.
cow : sayang....tolong ngertiin aku...

aku terdiam.dan ngak tau harus bilang apa..aku tak pernah tau mengapa dia meninggalkanku..tanpa aku tau penyebabnya,,apa aku tidak pantas untuknya...kenapa dia harus pergi setelah dia titipkan harapan yg begitu besar dalam hati ini,hati yang begitu mudah tersentuh oleh cinta,hati yang begitu mudah dikhianati cinta..sekarang siapa yang harus aku salahkan,aku,cinta atau yang membawanya?............

                                                                                 mereka inspirasiku.... :)

cerita 15 nov 2011 lalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar