Jumat, 19 Februari 2016

Be strong

sejatinya kehidupan yang kita lalui pasti akan penuh dengan kerikil kecil atau batu besar yang menghalangi setiap langkah kita entah itu terlihat atau kasat mata..saat kau temukan sebentuk kisah yang disebut masalah maka terima lah dengan tangan terbuka..dan terus berkata..AKU KUAT..
saat orang yang kau sayangi mengecewakanmu dan menggoreskan luka dihatimu sampai kau tak sanggup menahan butiran cairan bening itu sehingga ia jatuh dari retina mu.. maka kata kan AKU KUAT...
ada banyak hal yang terjadi didunia ini yang terkadang kita tak mampu mengerti apalagi menjalani..tp inilah takdir ..inilah hidup yang bahkan disaat kau tertawa lepas tanpa kau tau kesedihan tengah menantimu atau sebaliknya disaat kau tersungkur tanpa tau bagaimana cara nya bangkit namum saat kau berdiri kebahagian terbesar akan menjemputmu..

Diary.. yang tidak pernah ku mengerti mengapa selama ini yang ku lihat atau yang kudengar dari segala daunan yang bergerak atau angin yang mendesir bahwa seringkali  air mata jatuh dari retina makhluk tuhan yang disebut wanita...telah banyak kulirik kisah nyata yang kadang membayangkan saja aku tak sanggup..
ku bercerita tentang kisah rumah tangga.. bagaimana seorang suami yang begitu tega menggoreskan luka untuk wanita pilihannya..baik itu dengan perbuatan atau pun dengan kata-kata..
wahai mahkluk tuhan yang disebut pria.. tak kah kau sadari bahwa dia telah mengorbankan hidupnya, kesenanganya untuk melengkapi hidupmu.. pernahkan kau bayangkan bagaima menjadi dia..yang bahkan terkadang untuk bisa bersenang-senang tanpa beban dan pikiran pun tidak bisa dia fiirkan.. yang dengan rela menjadi budak bagimu wahai pria..lalu apagunanya janji yang kau lafazkan didepan ilahi pemilik jiwa sejati kita..apagunanya janji yang kau utarakan didepan orang tua bahwa kau akan melindunginya..
bukankah sejatinya dalam rumah tangga jika kau menjumpai kekurangan maka berusaha untuk diperbaiki bukan kau ganti dengan yang lain..karena sesuatu yang baru akan sama saja...dia juga akan tua dan kehilangan segala keindahan satu persatu...

dan untukmu wahai mahkluk tuhan yang disebut wanita...selalu tegar apapun yang mengancam...posisikan dirimu selayaknya wanita yang di bawah telpak kaki priamu akan kau temukan surga.. tapi ku yakin Allah juga tidak akan membiarkan mu terus tersakiti dengan makhluk nya..
duhai pria ku..ketahuilah aku bukan bidadari surga dengan segala kesempurnaannya...tapi percayalah aku sangat berusaha keras untuk menjadi bidadari di rumah kecil kita...aku sangat mengagungkan cinta tapi ketahuilah aku juga tidak akan membiarkan hatiku tersakiti walaupun itu cinta yang kupilih...

kekuatan tidak datang dengan sendirinya, karena ia harus dihadirkan..untuk itu hadirkan kekuatan dlam hatimu..jika tuhan saja percaya padamu...kenapa kamu tidakpercaya padaNya..
so be strong :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar