Sabtu, 18 Juni 2016

My dream

dear diary..
setelah lama tidak menulis ,entah kenapa malam ini pengen nulis.. :)
tulisan kali ini berbeda karena status ku berbeda..26 mei 2016 adalah awal dari kehidupan ku yang baru ..
sekarang aku  adalah seorang istri..tanggung jawabku sudah semakin berat..terkadang aku masih tidak percaya dengan rahman Allah yang telah mengabulkan keinginan ku untuk dipertemukan dengan imam dunia akhirat ku..prasaan ku campur aduk, sedih , senang tidak mampu ku bedakan karena keduanya mengundang tetesan cairan bening dari retinaku.. sedih karena pada akhirnya baktiku yang dulu sepunuhnya untuk orang tuaku sekarang harus ku bagi bahkan surgaku telah terganti ,,,
hari pertama kehidupan ku terasa tidak seperti biasa..ketika mentari mulai keluar menampakkan keindahan cahayanya..aku tersadar disamping ku terbaring seorang yang baru saja ku kenal dalam waktu yang sangat singkat..ku melihat wajah itu..penuh pertanyaan dalam pikiran ku..pertanyaan yang diikuti dengan segala ketakutan..ya allah apakah dia laki-laki yang selalu ku munajatkan dalam setiap sembah sujudku, apakah dia laki-laki yang akan selalu menjadi imamku dunia dan akhirat, apakah dia laki-laki yang selalu mencintaiku dan menerima ku dalam keadaan dan kondisi apapaun.. apakah bersama nya akan kuraih jannah yang kuimpikan selama ini? Apakah kamu juga gelisah dan memiliki perasaan yang sama dengan ku?.apakah aku akan menjadi wanita yang selalu ada dipikirannya..
tiba-tiba ku tersadar dengan lamunan itu..ku yakin dan percaya akan takdir dan pilihannya..kubuang jauh pikiran itu..dan aku percaya inilah surga ku..dan melaluinya kuberharap tuhanku semakin menyayangiku dan tentu menyayanginya..
25 hari sudah ku menjalani kehidupan bersamanya...selalu ku coba agar aku bisa menjadi wanita yang bisa membuatnya bangga..sebisa ku ..aku berusaha kuat, berusaha menjadi hebat di tengah rapuhnya jiwaku sebagai seorang wanita..cinta yang tak pernah terfikirkan akan kulabuhkan kepadanya kini semakin besar..dialah imam ku yang padanya ku berharap bukan hanya didunia tapi juga di Jannah Nya..
tak dapat kubendung airmataku ketika melihat wajah lelahnya yang bekerja seharian dan tertidur pulas.. dia bekerja untuk ku..wanita yang baru dia kenal..Ya allah sungguh bersama air mata itu...ketakukan mulai muncul lagi..sanggupkah aku membuatnya bahagia, sanggupkan dengan kekurangan dan keterbatasanku sebagai seorang wanita biasa membuat dia tidak pernah menyesal telah memilih hati ini..sungguh aku merasakan cinta yang sebenarnya yang kubangun atas hubungan halal ini..

sejatinya pernikahan adalah janji bukan hanya yang diucapakan didepan orang tua tapi juga janji dengan pemilik manusia..doaku kepadamu ilahi rabbi agar ku mampu menjaga amanah ini untuk menemaninya dalam keadan dan kondisi apapun.."zawwadakallahut taqwa wa ghafara dzanbaka wa yassara lakal khaira haitsumaa kunta" (Semoga Allah membekali taqwa dan mengampuni dosamu serta memudahkan kebaikan bagimu dimanapun kamu berada)..Doa yang selalu kupanjatkan setiap kali dia kluar dari rumah..ku berharap ini merupakan perjalanan  yang dapat menghantarkan kami dengan tujuan sakinah mawaddah warahmah sekaligus bakti kecilku untuknya.
 
wahai imamku ...aku bukan lah khatijah dengan segala ketqwaannya, aku bukan aisyah dengan kecerdesan nya, aku juga bukan fatimah dengan kesabaran yang luar biasa..aku hanya wanita biasa yang membutuhkanmu untuk menutupi kekurangan ku dan aku hanya ingin menjadi istri sholeha yang dengan kehadiranku bertambah syukurmu kepada Rabbmu..
aku berharap ini menjadi pernikahan yang abadi selamanya...semoga allah melimpahkan mahabbahnya kepadamu agar kau mencintaiku sebagaimana aku aku mencintaimu..semoga kau jalan yang membuatku semakin dekat dengan robbku..semoga akulah hawa satu-satunya dalam hati dan pikiranmu..
imamku.. dalam perjalanan kita nanti.. pasti akan kita temui kerikil kecil atau batu besar yang menghalang..ku berharap kita tidak lepas tangan dan berbalik kebelakang..tapi aku inginkita sama-sama melewati semuanya dengan keyakinan bahwa semua hanyalah ujian fatamorgana dalam kehidupan kita..itulah ujian cinta..
imamku..seiring berjalan waktu mungkin segala kekuranganku akan semakin terlhat dan mungkin kebosanan dan kejenuhan dalam hubungan akan kita rasakan baik dari ku maupun dari dirimu..tp sekali lagi kumau kita berusaha untuk memperbaiki bukan mengganti..karena sejatinya seseorang yang baru pasti akan terlihat indah dan menyenangkan tapi setelah itu semua akan biasa saja..dan segalanya rintangan itu tidak membuat kita berfikir untuk berpaling satu sama lain..dan yakinlah ini ujian cinta..bukankah segala kemulian didapatkan dari airmata dan kerja keras begitu juga rumah tangga kita nanti..
imamku..kamu seperti angin bagi hujan, tanpa kamu, kehadiranku datar dan diriku tak mungkin terlihat besar dimata orang. 

 dear diary untuk semua suami didunia ini...bagi kami kalian adalah raja yang harus kami ikuti perintahnya, bagi kami kalian adalah hidup kami..kami mampu menhan rasa sakit dan pengorbanan dalam mengarungi rumah tangga tapi ketika hati kami engkau kecewakan dan kau sakiti ketahuilah maka kami tidak akan sama lagi dengan wanita yang pertama kau kenal..walaupun ini cinta yang kami pilih tapi kami tidak akan membiarkan hati kami disakiti...

Dunia ini hanya sementara..dan apa yang kita inginkan selain ketenangan dan kebahagian..
semoga aku, kamu dan kita semua dapat merasakan bagaimana indahnya keluarga sakinah mawaddah warahmah yang dijanjikan untuk orang yang dalam perjalanannya selalu diikuti dengan ketaqwaan kepada ilahi rabbi..

 Dan pada akhirnya aku jatuh cinta dengan laki-laki sederhana yang pandai membuatku merasa berharga..semoga cinta kita abadi selamanya...
and i believe my friend had said that with the right people you dont have to work so hard to be happy


                                                               love u my husband


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar